Sabtu, 03 Juli 2010

Komisi I DPRD Kab Tasikmalaya Merespon Aspirasi Presidium Pemekaran Tasela

Bertempat di aula gedung DRD Kabupaten Tasikmalaya, pada Hari Kamis (20/05) Tim Presidium Pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan mengadakan audensi dengan Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Diterima Ketua Komisi I Aep Saepuloh, Tim Presidium yang terdiri dari Drs. Rahmat Heryadi, Asep Saepuloh S.T, Drs. Pipin, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya, menyampaikan aspirasi masyarakat Tasik Selatan yang berkeinginan membentuk wilayah otonomi baru di Tasik Selatan.

Dalam pemaparannya, Rahmat Heryadi menyampaikan secara jelas berbagai aspek yang berhubungan dengan poses terbentuknya presidium yang dimulai dari pertemuan di Imah Sunda Cibeureum Kecamatan Bantarkalong yang saat itu dihadiri oleh perwakilan sepuluh kecamatan di Tasik Selatan yang meliputi Kecamatan Cibalong, Bojong Asih, Parungponteng, Karangnunggal, Bantarkalong, Cipatujah, Culamega, Pancatengah,Cikalong dan Cikatomas, sampai akhirnya terbentuk serta dideklarasikannya Presidium Pemekaran Tasik Selatan.

Acara yang dihadiri hampir seluruh anggota komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya tersebut juga di hadiri oleh perwakilan para kepala desa se wilayah Tasik selatan, serta jajaran kepengurusan asosiasi BPD tiap kecamatan di wilayah Tasik Selatan.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan berita acara dukungan dari tiap Badan Permusyawaratan Desa (BPD)se wilayah Tasela oleh perwakilan BPD, sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap proses pemekaran Tasik Selatan.

Dalam Kesempatan itu, para tokoh Tasela tersebut meminta kejelasan dan realisasi, sejauh mana komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini menindaklanjuti aspirasi masyarakat Tasela.

Hal ini di jawab oleh Ketua Komisi I Aep Saepuloh dari Fraksi PDIP bahwa pihaknya dari komisi I berjanji akan menindaklanjuti aspirasi Masyarakat Tasela tersebut untuk di bawa ke pimpinan tertinggi yang dalam waktu dekat akan di bahas dalam Bamus DPRD.(Yedi)


Sumber :

http://taselamedia.wordpress.com/2010/05/20/komisi-i-dprd-kab-tasikmalaya-merespon-aspirasi-presidium-pemekaran-tasela/

20 Mei 2010



1 komentar:

  1. Merkur Progress 500 Slant Bar and Double Edge Safety Razor
    “Our Merkur Progress 500 Slant Bar and Double 바카라사이트 Edge Safety Razor is a chrome plated 3 온카지노 piece chrome finished 2" heavy duty safety 메리트카지노 razor with polished chrome plated finish.$75.00 · ‎Out of stock

    BalasHapus